Visi dan Misi

Nauli Tours & Travel adalah sebuah usaha travel agent yang awalnya sebagai sub agent yang kini menjadi sebuah perusahaan yang dikenal di nusantara. Berkat keyakinan dan kegigihan Orlando Feber, SE usaha ini berhasil mengubah usaha yang berada di sebuah kios kecil di Jakarta menjadi usaha yang menawarkan paket kemitraan.

Setelah mengumpulkan pengalaman selama 3 tahun sebagai Sub Agent , maka didirikan PT Nauli Tour & Travel sebagai syarat menjadi sebuah agent resmi maskapai penerbangan. Satu demi satu Nauli menjadi agent resmi , mulai dari Mandala, Merpati, Lion air, Sriwijaya, Citilink, Batik Air bahkan Garuda Indonesia pun mempercayai Nauli sebagai agent resminya. Kini Nauli Travel telah membuka cabang utama di Jakarta Selatan dengan memiliki hampir 500 mitra di seluruh Indonesia.

Nauli yang dulunya melayani harga tiket pesawat domestic & internasional, sekarang sudah menambah varian produk layanannya. Produk tersebut adalah Paket Wisata untuk domestik dan internasional, Paket Umrah/Haji Plus,Voucher Hotel dan Paket Kapal Pesiar, sehingga Nauli menjadi bisnis Tour & Travel dengan konsep One Stop Service.

Beberapa penghargaan yang diraih Bonita diantara menjadi pemenang Wirausaha Muda Mandiri tahun 2008 dan penghargaan ISMBEA Award tahun 2010 yang diberikan Menteri UKM dan Koperasi, Bapak Syarif Hasan. Di samping itu, Nauli Travel memperoleh sijil (piagam) dari Jabatan Pelajaran Perak atas pengkhidmatan pelancongan yang cemerlang terhadap pegawai dan guru Pendidikan Swasta Negeri Perak, Malaysia pada tahun 2010.


VISI

Menjadi perusahaan terdepan dan terbesar di Indonesia dalam bidang jasa pelayanan pariwisata dengan kualitas pelayanan terbaik yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya


MISI

  • Menjadi perusahaan penyedia layanan transportasi dengan kualitas layanan prima.
  • Menjadi perusahaan yang selalu up to date dalam memberikan kenyamanan dan keamanan penumpang yang akan melakukan perjalananan.
  • Menjadi perusahaan yang selalu respect terhadap karyawan, lingkungan dan masyarakat sekitarnya.
  • Mengedepankan kepuasan, menggaransi uang pembelian tiket kembali apabila terjadi kelalaian pada kami, dengan komitmen itulah kami melakukakan perbaikan terus-menerus.
  • Menjadi perusahaan layanan jasa one stop service for tour and travel yang tangguh dan unggul dengan jaringan mitra kerja yang luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar