CSR

Sebagai warga korporasi yang bertanggung jawab, PT Nauli Tour & Travel menyadari bahwa kinerja usahanya tidak hanya diukur dari kinerja keuangan semata. Bagi Nauli, menjadi perusahaan kebanggaan bangsa berarti mampu meraih keberlanjutan usahanya dalam jangka panjang, termasuk dengan sebaik-baiknya mengelola dampak sosial dan dampak lingkungan sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan sinergis dengan masyarakat di lingkungan sekitar instalasi Nauli, bagi bangsa dan bagi dunia secara luas. menjadi perusahaan kebanggaan bangsa juga berarti Nauli mampu menjadi perusahaan yang dihormati dan dicintai oleh seluruh pemangku kepentingan. Menginjak usia yang ke-20, merupakan momen yang istimewa dan sekaligus kesempatan yang baik untuk kembali mempertegas kehadiran Nauli sebagai salah satu aset bangsa yang berharga. Peringatan HUT ke-20 Nauli dengan tema ‘Berbagi Bersama Bangsa’, diselenggarakan sepanjang tahun dengan penyelenggaraan berbagai program dan aktivitas Tanggung Jawab Sosial (CSR) yang mencerminkan apresiasi  Nauli terhadap  bangsa dan negara Indonesia yang telah menjadi sumber inspirasi selama perjalanannya sampai saat ini.

Program CSR HUT ke-20 Nauli
Mengusung tema ‘Berbagi Bersama Bangsa’, HUT ke-20 Nauli merupakan momen yang bersejarah untuk dimeriahkan dengan rangkaian penyelenggaraan program CSR sebagai wujud apresiasi Nauli serta komitmen untuk tumbuh kembang bersama bangsa Indonesia. Usia 20 tahun Nauli tahun 2014 dirayakan di seluruh Indonesia dengan program khusus kegiatan CSR sebagai wujud dari Berbagi Bersama Bangsa. Peringatan HUT ke-20 Nauli ditandai dengan program 20.000 jam Nauli Berbagi Ilmu, 20.000 jam Pelatihan Usaha Kecil Menengah,  220.000 pohon Nauli untuk Lingkungan, dan 20.000 kantong darah untuk Kesehatan. Seluruh program tersebut tercapai melebihi target yang dicanangkan dengan melibatkan seluruh karyawan Nauli dan masyarakat Indonesia.

Rangkaian kegiatan lainnya adalah:
- Jelajah Dunia Nauli, sebuah acara edukatif dan hiburan bagi seluruh anggota keluarga, termasuk pelanggan dan karyawan Nauli berupa pameran produk dan jasa Nauli, acara hiburan di Alun-Alun Nauli, kuliner Aneka Jajanan Khas Nusantara di Kedai Nauli, area bermain anak sambil belajar mengenal pariwisata Indonesia di Zona Anak Nauli dan informasi tentang kegiatan CSR Nauli selama 20 tahun di Galeri Foto 20 Tahun Nauli


- Nauli Green Lifestyle, dihadiri lebih dari 15.000 pengunjung yang mengikuti berbagai aksi lingkungan pemilahan sampah dan pembuatan biopori, Eco Exhibition, Fun Bike, uji emisi dan Green Talk

- SATU Indonesia Award, memberikan penghargaan bagi generasi muda Indonesia yang berprestasi dan memiliki kontribusi positif untuk lingkungan dan masyarakat sekitarnya.  
 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar