Sebagai
warga korporasi yang bertanggung jawab, PT Nauli Tour & Travel menyadari
bahwa kinerja usahanya tidak hanya diukur dari kinerja keuangan semata. Bagi
Nauli, menjadi perusahaan kebanggaan bangsa berarti mampu meraih keberlanjutan
usahanya dalam jangka panjang, termasuk dengan sebaik-baiknya mengelola dampak
sosial dan dampak lingkungan sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan
sinergis dengan masyarakat di lingkungan sekitar instalasi Nauli, bagi bangsa
dan bagi dunia secara luas. menjadi perusahaan kebanggaan bangsa juga berarti
Nauli mampu menjadi perusahaan yang dihormati dan dicintai oleh seluruh
pemangku kepentingan. Menginjak usia yang ke-20, merupakan momen yang istimewa
dan sekaligus kesempatan yang baik untuk kembali mempertegas kehadiran Nauli
sebagai salah satu aset bangsa yang berharga. Peringatan HUT ke-20 Nauli dengan
tema ‘Berbagi Bersama Bangsa’, diselenggarakan sepanjang tahun dengan
penyelenggaraan berbagai program dan aktivitas Tanggung Jawab Sosial (CSR) yang
mencerminkan apresiasi Nauli
terhadap bangsa dan negara Indonesia
yang telah menjadi sumber inspirasi selama perjalanannya sampai saat ini.
Program CSR HUT ke-20 Nauli
Mengusung
tema ‘Berbagi Bersama Bangsa’, HUT ke-20 Nauli merupakan momen yang bersejarah
untuk dimeriahkan dengan rangkaian penyelenggaraan program CSR sebagai wujud
apresiasi Nauli serta komitmen untuk tumbuh kembang bersama bangsa Indonesia.
Usia 20 tahun Nauli tahun 2014 dirayakan di seluruh Indonesia dengan program
khusus kegiatan CSR sebagai wujud dari Berbagi Bersama Bangsa. Peringatan HUT
ke-20 Nauli ditandai dengan program 20.000 jam Nauli Berbagi Ilmu, 20.000 jam
Pelatihan Usaha Kecil Menengah, 220.000
pohon Nauli untuk Lingkungan, dan 20.000 kantong darah untuk Kesehatan. Seluruh
program tersebut tercapai melebihi target yang dicanangkan dengan melibatkan
seluruh karyawan Nauli dan masyarakat Indonesia.
Rangkaian
kegiatan lainnya adalah:
- Jelajah Dunia Nauli, sebuah
acara edukatif dan hiburan bagi seluruh anggota keluarga, termasuk pelanggan
dan karyawan Nauli berupa pameran produk dan jasa Nauli, acara hiburan di
Alun-Alun Nauli, kuliner Aneka Jajanan Khas Nusantara di Kedai Nauli, area
bermain anak sambil belajar mengenal pariwisata Indonesia di Zona Anak Nauli
dan informasi tentang kegiatan CSR Nauli selama 20 tahun di Galeri Foto 20
Tahun Nauli
- Nauli Green Lifestyle, dihadiri
lebih dari 15.000 pengunjung yang mengikuti berbagai aksi lingkungan pemilahan
sampah dan pembuatan biopori, Eco Exhibition, Fun
Bike, uji
emisi dan Green Talk
- SATU Indonesia Award, memberikan
penghargaan bagi generasi muda Indonesia yang berprestasi dan memiliki
kontribusi positif untuk lingkungan dan masyarakat sekitarnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar